0

Alasan Utama Menggunakan Kartu Kredit Bisnis

Ketika pertama kali memulai bisnis, banyak pengusaha mulai menggunakan kartu kredit pribadi untuk pengeluaran. Itu jalan perlawanan paling sedikit. gestun cengkareng
Namun, begitu bisnis mulai berkembang, Anda akan mendapatkan manfaat nyata dari menggunakan kartu kredit bisnis yang bagus – yaitu, kartu kredit atas nama bisnis Anda yang digunakan secara ketat untuk tujuan bisnis. gestun jakarta selatan

Berikut adalah keuntungan yang dapat ditawarkan kartu kredit bisnis kepada bisnis Anda untuk membantunya tumbuh dan menguntungkan.

Butuh pinjaman untuk bisnis kecil Anda? Lihat apakah Anda memenuhi syarat dalam 60 detik atau kurang.

  1. Perluas Kredit Keseluruhan yang Tersedia
    Jika Anda memiliki impian yang ambisius untuk menumbuhkan bisnis Anda, pertumbuhan Anda mungkin terhalang dengan menggunakan kartu kredit pribadi untuk keperluan bisnis.

Mengapa? Kredit Anda mungkin kurang tersedia untuk pembelian keluarga karena Anda sudah menggunakan kredit itu untuk tujuan bisnis – dan sebaliknya.

Memiliki kartu kredit bisnis yang terpisah dan kartu kredit pribadi yang terpisah, masing-masing dengan batas kreditnya sendiri, dapat memberi Anda lebih banyak kredit potensial secara keseluruhan untuk bisnis Anda dan keluarga Anda.

  1. Menetapkan Sejarah Kredit Bisnis
    Memiliki kartu kredit bisnis membantu Anda membangun sejarah kredit yang terpisah untuk bisnis Anda.

Bisnis kecil sering ditolak untuk pinjaman atau mendapatkan persyaratan pinjaman yang tidak menguntungkan karena mereka tidak memiliki sejarah kredit untuk bisnis mereka. Menurut Tom Gazaway, pendiri dan CEO LenCred.com, “dari sudut pandang pemilik bisnis, pentingnya kredit bisnis telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir dan semua indikator menunjukkan tren ini berlanjut di tahun-tahun mendatang juga. Itu memang tergantung pada jenis pembiayaan yang Anda ajukan, tetapi tingkat kepentingan kredit bisnis jelas meningkat. ”

  1. Akses ke Produk Keuangan Lain untuk Menambah Pertumbuhan
    Bagian dari menjadi pemilik usaha kecil berarti terus berfokus pada cara-cara untuk meningkatkan tingkat pertumbuhan bisnis Anda.

Salah satu cara untuk menggunakan kartu kredit bisnis untuk membantu mengembangkan bisnis Anda mungkin tidak jelas. Jika Anda memilih kartu nama dengan penyedia yang memiliki berbagai macam produk yang melayani bisnis, itu bisa menjadi awal dari hubungan keuangan yang kuat.

Misalnya, perusahaan seperti Chase menawarkan banyak produk kredit bisnis. Anda dapat memperoleh akses ke jalur kredit berukuran bisnis – di luar kartu kredit – untuk memberi bisnis Anda lebih banyak daya beli dan pertumbuhan.

“Chase menawarkan layanan keuangan yang memenuhi kebutuhan bisnis kecil di mana pun mereka berada dalam siklus hidup bisnis mereka,” kata Laura Miller, presiden Ink dari Chase. “Kartu kredit bisnis Tinta menawarkan modal kerja yang diperpanjang dan menyederhanakan pengelolaan transaksi keuangan sehari-hari.”

Chase juga menawarkan beberapa alat bisnis paling inovatif di luar sana seperti Chase Checkout yang membantu Anda menerima pembayaran dari pelanggan apakah Anda melakukan bisnis di toko, online atau saat bepergian.

  1. Menjaga Pemisahan Biaya Bisnis dan Pribadi
    Jika Anda memiliki perusahaan atau LLC, penting untuk memperlakukan perusahaan Anda terpisah dari situasi keuangan pribadi Anda. Itu penting untuk menjaga batasan tanggung jawab pribadi, menurut Nolo.com. Jika Anda mencampurkan pengeluaran pribadi dan pengeluaran bisnis Anda, pada akhirnya Anda bisa kehilangan perlindungan hukum yang Anda harapkan untuk diperoleh dengan bergabung atau mengorganisir sebuah perseroan terbatas.

Juga, untuk tujuan pajak, praktik terbaik adalah menjaga agar pengeluaran bisnis Anda tetap terpisah. Hanya pengeluaran terkait bisnis yang dapat dikurangkan untuk pengembalian pajak bisnis atau Jadwal C yang Anda ajukan. Kartu kredit bisnis pada dasarnya akan memisahkan pengeluaran bisnis.

  1. Menghemat Waktu melalui Teknologi
    Kartu kredit bisnis yang menawarkan teknologi canggih melakukan banyak pekerjaan pembukuan untuk Anda.

Itu membuat proses pengelolaan anggaran pengeluaran Anda mudah, dengan sedikit kerja di pihak Anda untuk melihat dengan tepat di mana Anda menghabiskan dan berapa banyak. Itu juga membuat catatan diidentifikasi dengan benar untuk keperluan pajak, membuat waktu pajak jauh dari sakit kepala.

Itulah mengapa penting untuk mengevaluasi teknologi yang ditawarkan oleh penyedia kartu kredit Anda. Teknologi yang tepat dapat secara dramatis meminimalkan pekerjaan manual yang diperlukan untuk mengelola keuangan Anda.

Dan itu bukan sembarang teknologi tua untuk dipertimbangkan. Pastikan teknologi itu dirancang untuk pemilik bisnis, memberikan informasi yang benar dengan cara yang benar untuk penggunaan bisnis.

Misalnya, aplikasi seluler Ink from Chase menghadirkan alat pencatatan dan analisis tingkat lanjut.

  1. Memungkinkan Anda untuk Mendelegasikan Namun Mengontrol Pengeluaran Karyawan
    Ketika bisnis Anda tumbuh dan menambah karyawan, delegasi menjadi keterampilan yang penting. Anda ingin memberikan wewenang kepada karyawan Anda dan tidak mengharuskan mereka datang kepada Anda berdasarkan keputusan minor. Namun, Anda perlu mengendalikan hal-hal penting seperti keuangan bisnis Anda.

Dinly

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *