0

Beberapa Jenis Bunga yang Bisa di Jadikan Rangkaian

Seperti yang kita ketahui, rangkaian bunga / karangan bunga merupakan simbol keindahan dan keanggunan dari rangkaian tersebut. Jadi tidak aneh jika seorang gadis anggun disamakan dengan set bunga yang indah. Hanya sekuntum bunga telah membuat suasana lebih indah terutama jika ada rangkaian bunga / karangan bunga di sudut rumah kami untuk memperindah suasana tempat tinggal Anda.

Jenis Bunga

Bagi wanita, Jenis Bunga sangat bermakna, tidak hanya dalam hal romansa, bunga adalah ekspresi perasaan untuk saat-saat tertentu di mana jantung membutuhkan pelampiasan, seperti ketika sedih, bahagia menjadi bahagia, tergerak dan jatuh cinta, bunga yang digunakan akan makna yang berbeda dan berbeda juga.

Untuk itu, ada beberapa tips dasar bagi Anda yang pemula dalam ilmu merangkai bunga. Rangkaian bunga dapat diterapkan dalam berbagai bentuk. Beberapa dibuat dalam vas bunga / pot bunga, rangkaian bunga di keranjang, rangkaian bunga tangan, papan bunga, karangan bunga pernikahan, bunga duka dan lain-lain.

Rangkaian bunga dibuat dalam pot bunga, beberapa menggunakan media pendanaan air, beberapa menggunakan media gabus / busa. Untuk itu, sebelum Anda masuk pada tahap selanjutnya kegiatan merangkai bunga pertama kali diperkenalkan berbagai bahan dan alat yang digunakan untuk merangkai bunga.

Pertama-tama, bahan-bahan yang perlu kita siapkan tentu saja bunga. Ada banyak jenis bunga yang bisa dibuat untuk rangkaian bunga, seperti aster, mawar, anggrek dan lainnya. Berbagai jenis tanaman dapat digunakan untuk campuran dalam pengaturan bunga, meskipun jenis tanaman ini tidak umum digunakan untuk bunga hias pada umumnya.

Misalnya, dalam gaya liar menyajikan berbagai daun, buah atau bunga liar yang tumbuh di kebun, taman, dan hutan. Ketika Anda baru saja membeli bunga, Anda harus meletakkan bunga dan daun yang baru saja Anda beli di ember yang telah diberi air agar tetap segar, tetapi jangan biarkan air dari daun digunakan kembali, karena mengandung CO2 yang dapat membunuh bunga.

Apa Saja Jenis Bunga yang Bisa di Jadikan Rangkaian?

Ada empat jenis bunga yang dibedakan berdasarkan fungsinya dalam rangkaian, yaitu.

Line Flowers
Bunga yang disebut jenis Line Flowers adalah bunga yang hanya satu dan panjang dengan bunga pada berbagai tahap perkembangan. Jenis bunga ini berfungsi untuk membentuk kerangka desain vertikal dan menunjukkan tinggi dan lebar rangkaian, biasanya secara efektif digunakan / ditempatkan di bagian luar rangkaian. bunga termasuk jenis garis bunga termasuk snapdragons, gladiol, selamat malam dan sebagainya.

Mass Flowers
Bunga dengan jenis Mass Flowers berfungsi untuk memberi kesan menggiring pandangan ke titik perhatian (focal point) dan menambahkan banyak dan kesan berat pada suatu desain. Selain itu, jenis bunga ini dapat digunakan untuk mengisi bunga seri yang kosong. Ciri-cirinya adalah satu bunga utama yang tumbuh dan berkembang di ujung satu batang bunga dan memiliki bentuk bulat. Termasuk dalam jenis ini adalah bunga Anyelir, mawar, krisan, dan lainnya.

Baca juga: Bunga Papan di Palembang

Form Flowers
Form Flowers adalah bunga dengan penampilan yang unik, baik dalam warna maupun bentuk. Bunga dengan jenis ini dapat berfungsi sebagai aksen. Atau poin yang mencuri perhatian termasuk dalam jenis ini termasuk Erythronium, Heliconia (burung cendrawasih), anggrek dan lainnya.

Filler Flowers
Jenis Bunga Filler Flowers adalah bunga yang memiliki banyak cabang dan menyebar, di setiap cabang bunga tumbuh. Biasanya jenis bunga ini berbentuk bunga yang tebal. Sesuai namanya, bunga pengisi jemis berfungsi untuk mengisi ruang kosong, dan biasanya digunakan untuk menutupi desain wire mesh. Termasuk dalam jenis bunga termasuk Hypericum Berries, Statice, Baby’s Breath, aster dan lainnya.

Dinly

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *